Operation Wedding (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Operation Wedding 2013 di Bioskop: Sebuah Film drama komedi indonesia terbaru "Operation Wedding" yang dibintangi Yuki Kato, Kimberly Ryder, Bucek Dep, Adipati Dolken, Nino Fernandez ini akan rilis di Bioskop Februari 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Operation Wedding (2013) Bioskop

# Sinopsis Operation Wedding:

Windi (Yuki Kato) putri Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R). Mereka dididik militer oleh Kardi hingga sepuluh tahun kemudian.

Di kampus Windi ketemu cinta monyetnya lagi, Rendi (Adipati Dolken), tapi hubungan mereka gak disetujui Kardi, dan Rendi nekad akan kawin lari kalo tetap gak disetujui. Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah kalo 3 kakaknya sudah menikah dulu.

Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar.
Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?

# Operation Wedding (2013) :

Sinopsis Operation Wedding 2013
* Rilis Bioskop: 21 Februari 2013
* Genre: Drama Comedy
* Sutradara: Monty Tiwa
* Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
* Produksi: Starvision Plus

* Pemain:
- Yuki Kato
- Kimberly Ryder
- Bucek Depp
- Adipati Dolken
- Nino Fernandez
- Sylvia Fully R
- Christ Laurent
- Junior Liem
- Dahlia Poland
- Joe P. Project
- Inggrid Widjanarko
- Ence Bagus
- Emmie Lemu
- Desta
- Cecep Reza
- Epy Kusnandar
- Temon
- Mongol Stres

Sayangnya belum ada informasi tentang Video Operation Wedding Trailer terbaru ini di Youtube atau pun situs lain. So, ditunggu saja update Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama komedi indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Operation Wedding di Bioskop yang akan tayang mulai 21 Februari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger