Mika (2013) Movie Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Mika (2013) Movie di Bioskop: Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru "Mika", sebuah film Adaptasi dari (autobiografi Indi) best selling novel: 'Waktu Aku Sama Mika' dan 'Karena Cinta Itu Sempurna'. Film Mika ini akan rilis di Bioskop Januari 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film Indonesia Terbaru 22013 ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Mika (2013) Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Mika 2013 Bioskop

# Sinopsis Mika (2013):
Indi (Velove Vexia) gadis periang yg didiagnosa mengidap penyakit 'scoliosis' ketika SMP. Karena kondisi kesehatannya ini, dia harus mengenakan besi penyangga tubuh selama 23 jam setiap hari.
Indi berlibur ke Jakarta berkenalan dan menjadi teman dekat dengan Mika (Vino G. Bastian) yg cuek, selalu memandang hidup dengan santai dan positif. Membantu Indi jadi gadis periang dan berani melawan penyakitnya.
Hubungan Indi dan Mika tanpa sepengetahuan dari ibunya, karena ibunya gak suka Mika yang jauh lebih tua dan punya tato. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mika mengungkapkan satu rahasia tentang dirinya: 'ia mengidap penyakit AIDS'.
Masalah mulai muncul ketika Mika semakin lemah dan masa lalunya terungkap. Orangtua dan teman-teman Indi mulai tau masa lalu Mika. Tapi, mereka gak tau hal-hal yg telah dilakukan Mika untuk Indi. Mika mundur dan meninggalkan Indi. Mika tau waktunya telah dekat dan gak mau Indi nanti merasa lebih sakit. Di balik kesedihan Indi setelah ditinggal Mika, dia tau bahwa Mika justru membuatnya semakin hidup dan berusaha untuk mengalahkan kondisi kesehatannya.

# Mika (2013) :

Mika 2013
* Rilis Bioskop: 17 Januari 2013
* Genre: Drama
* Duasi: 100 minutes
* Sutradara Lasja Fauzia Susatyo
* Produser Adiyanto Sumarjono
* Produksi :
- Investasi Film Indonesia
- First Media Productions
* Pemeran:
- Vino G Bastian
- Velove Vexia
- Donna Harun
- Izhur Muchtar
- Dallas Pratama

# Video Mika (2013) Trailer:



Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Mika (2013) di Bioskop yang akan tayang mulai 17 Januari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger