Emperor (2013) Movie

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Emperor 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Kolosal Perang terbaru "Emperor" tentang perang dunia II di Jepang yang dibintangi Tommy Lee Jones, Matthew Fox dan Eriko Hatsune ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Emperor (2013) Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Emperor 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
Dibintangi pemenang Academy Award Tommy Lee Jones, Matthew Fox, dan pendatang baru Eriko Hatsune, film "Emperor" membawa ke kehidupan pendudukan Amerika di Jepang pada hari-hari yang berbahaya dan tak terduga setelah Kaisar Hirohito menyerah Perang Dunia II.
Sebagai Jenderal Douglas MacArthur (Jones) menjadi penguasa de facto dari bangsa asing, ia menugaskan seorang ahli dalam budaya Jepang - Jendral Bonner Fellers (Fox), untuk menyelidiki diam-diam pertanyaan menjulang tergantung di atas negeri: haruskah Kaisar Jepang, disembah oleh orang-orang, tapi dituduh melakukan kejahatan perang, dihukum atau diselamatkan?

Emperor 2013
# Emperor (2013) :

* Tayang di Indonesia: April 2013
* Rilis Bioskop: 8 Maret 2013 (Nationwide)
* Genre: Romance Thriller Drama True Story
* Screenwriter: David Klass, Vera Blasi
* Director: Peter Webber
* Companies: Roadside Attractions
* Rating: PG-13
* Runtime: 98 minutes
* Languages: English, Japanese
* Official from: roadsideattractions.com
* Official Web: Emperor-themovie.com
* Cast:
- Matthew Fox as Gen. Bonner Fellers
- Tommy Lee Jones as Gen. Douglas MacArthur
- Eriko Hatsune
- Toshiyuki Nishida as Gen. Kajima
- Kaori Momoi as Mitsuko Kajima
- Colin Moy as Gen. Richter

# Video Emperor 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Kolosal Perang dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Emperor (2013) di Bioskop yang akan rilis mulai 8 Maret 2013 secara internasional. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger