The Host (2013) Movie Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis The Host 2013 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Ski-Fi terbaru 2013 "The Host" yang akan rilis di Bioskop Maret 2013 Indonesia.

The Host 2013 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Host 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Host (2013)

The Host 2013
- Tayang Bioskop: April 2013 (Indonesia)
- Rilis Bioskop: 29 Maret 2013 (USA-Nationwide)
- Genre: Sci-Fi, Romance, Adaptation
- Directed by: Andrew Niccol
- Studio/Distributor: Open Road Films
- Starring:
Saoirse Ronan as Melanie Stryder
Max Irons as Jared Howe
Jake Abel as Ian
Diane Kruger as Seeker
Chandler Canterbury as Melanie's Younger Brother
Boyd Holbrook as Ian's Older Brother

* Plot Cerita The Host (2013)
The Host bercerita tentang kelangsungan hidup cinta dan semangat manusia dalam waktu perang. Dunia kita telah diserang oleh musuh yang tak terlihat. Manusia menjadi tuan rumah untuk penyerbu, pikiran mereka diambil alih sementara tubuh mereka tetap utuh. Sebagian besar umat manusia telah menyerah. Ketika Melanie (Saoirse Ronan), salah satu dari beberapa sisa manusia "liar" ditangkap, dia yakin itu adalah akhir hidupnya. Wanderer, "jiwa" menyerang yang telah diberikan tubuh Melanie, diperingatkan tentang tantangan hidup di dalam manusia: emosi yang luar biasa, mengenyangkan, kenangan hidup.
Tapi ada satu kesulitan Wanderer tidak mengharapkan: mantan penyewa tubuhnya menolak untuk melepaskan kepemilikan pikirannya. Ketika pasukan sekutu di luar membuat Wanderer dan Melanie tidak mau, mereka berangkat pada pencarian berbahaya dan tidak pasti bagi pria mereka berdua cinta.

* Video The Host 2013 Trailer Youtube:

Sumber di Youtube Trailer



Suka dengan film ski-fi thriller actions dan penasaran dengan Film terbaru 2013 diatas. Ditunggu dan Saksikan Film The Host 2013 di bioskop akan rilis mulai 29 Maret 2013 secara internasional dan mungkin Bioskop Indonesia April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger