Parker 2013 Movie Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013: Sinopsis Pemain Video Parker 2013 Movie di Bioskop Terbaru - Sebuah Film Crime Actions Terbaru "Parker" dibintangi Jason Statham dan Jennifer Lopez ini akan rilis di Bioskop Januari 2013 Internasional dan Indonesia.

Parker 2013 Movie bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Parker 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Parker Movie :
- Tayang di Indonesia:
- Rilis Bioskop: 25 Januari 2013 (USA-Limited)
- Genre: Action, Crime, Thriller, Adaptation
- Directed by: Taylor Hackford
- Studio/Distributor: FilmDistrict
- MPAA Rating: R
- Starring:
. Jason Statham
. Clifton Collins Jr.
. Wendell Pierce
. Jennifer Lopez
. Michael Chiklis
. Nick Nolte

* Plot Cerita Parker 2013 Movie:
Parker (Jason Statham) seorang pencuri profesional yang hidup dengan kode etik pribadi: "Jangan mencuri dari orang-orang yang tidak mampu dan tidak menyakiti orang-orang yang tidak layak mendapatkannya".
Tapi pada pencurian terbarunya, krunya meninggalkan dia untuk mati. Parker melacak mereka ke PalmBeach, taman tempat kru pencurian.
Parker melakukan penyamaran dengan mitra dari Texas, Leslie (Jennifer Lopez), seorang insider cerdas, dan berambisi. Bersama-sama, mereka menyusun rencana untuk membajak skor, mengambil semua hasil curian.

* Video Parker 2013 Movie Trailer:


Suka dengan Film Jason Statham dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Parker di Bioskop yang akan rilis mulai 25 Januari 2013 di Internasional. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger