Dangerous Liaisons Movie Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012-2013: Sinopsis Pemain Video Dangerous Liaisons di Bioskop Terbaru - Sebuah Film Mandarin Drama Terbaru "Dangerous Liaisons" yang dibintangi Ziyi Zhang, Jang Dong-gun, Cecilia Cheung, akan rilis di Bioskop Desember - Januari 2013 di Indonesia.

Dangerous Liaisons di Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Dangerous Liaisons Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Dangerous Liaisons Movie :
- Tayang di Indonesia:
- Rilis Bioskop: 09 November 2012 (Limited)
- Tayang di Bioskop: Januari 2013 (Indonesia)
- Genre: Drama, Romance, Foreign Mystery
- Directed by: Jin-ho Hur
- Produser: Ming Chen Wei
- Produksi: EASTERNLIGHT
- Studio/Distributor: Well Go USA
- Running Time: 97 minutes
- Starring: Ziyi Zhang, Jang Dong-gun, Cecilia Cheung, Shawn Dou, Lisa Lu, Jean Favie.

Dangerous Liaisons Movie

* Plot Cerita Dangerous Liaisons:
Masa perang di Shanghai, bangsawan Jietu Mo (Cecilia Cheung) menemui mantan kekasihnya Xie Yifan (Jang Dong-gun). Bosan dengan gaya hidupnya yang mewah, ia memutuskan untuk mempermainkan Xie, yang ia tahu masih sangat menciintai dirinya.
Sebuah permainan sederhana. Xie harus merayu gadis lugu Fenyu Du (Zhang Ziyi) lalu meninggalkannya. Namun, permainan menjadi berbahaya ketika Xie mulai jatuh cinta pada Du. Permainan memutarbalikkan antara cinta serta pengkhianatan, membawa mereka semua pada konsekuensi yang tak terduga.

* Video Dangerous Liaisons Movie Trailer:



Suka dengan Film Mandarin dan mungkin penasaran dengan Film drama terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Dangerous Liaisons di Bioskop yang mungkin akan tayang awal Januari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger