Broken City (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Pemain Video Broken City (2013) di Bioskop Terbaru. Sebuah Film Crime Drama tentang seorang mantan polisi (Mark Wahlberg) menyelidiki istri walikota New York City menemukan dirinya tenggelam dalam skandal yang lebih besar dalam "Broken City". Film terbaru ini akan rilis di Bioskop Januari 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Broken City (2013) Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Broken City (2013) Bioskop

* Plot Cerita :
Billy Taggart (Mark Wahlberg) memiliki karir yang menjanjikan sebagai polisi New York City sampai malam ia terlibat dalam penembakan yang kontroversial.
Dilucuti dari lencananya, dan keluar dari penjara oleh Walikota populer New York (Russell Crowe), lalu dia kembali membuat dirinya sebagai detektif swasta.
Waktu yang sulit, dan ketika walikota menawarkan Billy $ 50.000 untuk menyelidiki kegiatan (Catherine Zeta Jones) istri walikota, semula berjalan lurus.
Sayangnya, dengan cepat menjadi jelas bahwa Walikota menyembunyikan sesuatu darinya, dan bagi Billy untuk mencapai penebusan dia harus mempertaruhkan segalanya, bahkan mungkin kebebasannya.

Broken City 2013
* Broken City (2013) :

- Tayang di Indonesia: Februari 2013
- Rilis Bioskop: 18 Januari 2013 (Nationwide)
- Genre: Crime Thriller Drama Suspense Political
- Directed by: Allen Hughes
- Writer: Brian Tucker (screenplay)
- Studio/Distributor: 20th Century Fox
- MPAA Rating: R
- Country: USA
- Language: English
- Starring:
. Mark Wahlberg as Billy Taggart
. Russell Crowe as Mayor
. Michael Beach
. Kyle Chandler as Political Team Member
. Barry Pepper as Mayoral Candidate
. Catherine Zeta-Jones

* Video Broken City 2013 Trailer:



Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Mark Wahlberg dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Broken City di Bioskop yang mulai rilis 18 Januari 2013 di USA dan mungkin di Bioskop Indonesia Februari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger