A Haunted House 2013 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013: Sinopsis Pemain Video A Haunted House 2013 di Bioskop Terbaru - Sebuah Film Comedy Terbaru "A Haunted House", Sebuah parodi dari film Paranormal Activity, The Devil Inside dan "found footage" movies lainnya. Film ini akan rilis di Bioskop Januari 2013 Internasional dan Indonesia.

A Haunted House 2013 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video A Haunted House 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* A Haunted House 2013 :
- Tayang di Indonesia: Februari 2013
- Rilis Bioskop: 11 Januari 2013 (USA-Nationwide)
- Genre: Comedy Spoof
- Directed by: Mike Tiddes
- Studio/Distributor: Open Road Films
- MPAA Rating: R
- Starring:
. Marlon Wayans
. Nick Swardson
. David Koechner
. Cedric the Entertainer
. Dave Sheridan
. Essence Atkins

* Plot Cerita A Haunted House 2013:
Ketika pengantin baru Malcolm (Marlon Wayans) dan Kisha (Essence Atkins) pindah ke rumah impian mereka, mereka cepat menemukan mereka tidak sendirian.
Tapi itu bukan rumah yang menghantui, istrinya yang kerasukan roh atau sebagai Malcolm menyebutnya "Hubungan Bagasi" Malcolm mempekerjakan semua orang untuk busters hari hantu modern untuk menyingkirkan dirinya dari setan, bertekad untuk tidak membiarkan roh jahat merusak pernikahannya.

* Video A Haunted House 2013 Trailer:



Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Comedy horor dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film A Haunted House di Bioskop yang rilis mulai 11 Januari 2013 internasional. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger