3 Playboy Galau Movie Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013: Sinopsis Pemain Video 3 Playboy Galau Movie di Bioskop Terbaru - Sebuah Film Komedi Indonesia Terbaru "3 Playboy Galau" dibintangi Okan Kornelius, Ricky Perdana, Aditya Rino, produksi Tobali Putra Production & Studio Sembilan ini akan rilis di Bioskop Januari 2013 Internasional dan Indonesia.

3 Playboy Galau di Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video 3 Playboy Galau Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* 3 Playboy Galau Movie :
- Tayang di Bioskop: 10 Januari 2013
- Genre: Drama Komedi
- Sutradara: Dede Ferdinand
- Produser: Ravi Pridhnani, Dede Ferdinand
- Produksi: Tobali Putra Production & Studio Sembilan
- Pemain:
. Okan Kornelius
. Ricky Perdana
. Aditya Rino
. Febrianie Ferdzilla

* Plot Cerita 3 Playboy Galau:
Kisah tentang tiga pemuda Metropolis, Doni, Juan & Alex pemuda2 yang sudah beristri tapi mereka tetap tidak bisa menghilangkan sifat2 Playboy mereka, yang selalu melakukan petualangan dengan gadis2 sexy yang ditemui mereka.
Pada suatu hari mereka bertemu dengan Lola, seorang gadis sexy simpanan Bos mafia bernama Romli. Merekapun mendekati Lola dan dengan segala macam cara konyol mereka.
Mereka tidak sadar Bos Romli yang kejam mengetahui affair mereka dengan Lola, dan ketiga2 Doni, Juan & Alex di tahan dan akan dibunuh oleh Bos Romli. Istri-istri mereka begitu mengetahui suami2nya di tahan oleh Bos Romli, segera mengatur strategi untuk menyelamatkan suami2 mereka
Berhasilkah Mona, Intan & Bella menyelamatkan suami2 mereka? Atau malah mereka yang menjadi korban Bos Romli yang kejam!!

* Video 3 Playboy Galau Movie Trailer:



Suka dengan Film dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film 3 Playboy Galau di Bioskop yang akan tayang mulai 10 Januari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger