What A Man 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video What A Man 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Comedy Romantis "What A Man" tentang pencarian cinta sejati, yang berdurasi 95 menit ini akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

What A Man Movie Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video What A Man 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* What A Man 2012 :
- Rilis di Bioskop: 30 November 2012 (New York / Los Angeles)
- Tayang di Bioskop Indonesia: Desember 2012
- Genre: Comedy Romance
- Directed by: Matthias Schweighöfer
- Studio/Distributor: Paladin
- Running Time: 95 minutes
- MPAA Rating: R
- Language: German, Turkish, English (subtitled)
- Starring:
Matthias Schweighöfer
Sibel Kekilli
Elyas M’Barek
Mavie Horbiger
Theresa Underberg

* Sinopsis What A Man:
Alex (Schweighofer) seorang guru ramah dan baik yang hidup dengan pacarnya Carolin (MaVie Hörbiger). Tapi ketika Carolin jatuh hati dengan Jens (Thomas Kretschmann) tetangga di lantai atas, dia melemparkan Alex keluar dari apartemen mereka.
Patah hati, Alex mencari penghiburan dan perlindungan dengan Nele (Sibel Kekilli), sahabat cewek yang tidak tahu apa-apa tentang hubungan mereka.
Sementara Alex merenung di apartemen berantakan Nele, berpikir gagal, bersama temannya Okke (Elyas M'Barek) mengajarkan Alex bagaimana menjadi "Pria sejati." Perjalanan Alex ke dalam ranah yang disebut perilaku jantan gagal total, dan ia mulai menyadari bahwa mungkin itu bukan pertanyaan tentang bagaimana mengubah dirinya sendiri, tapi, sebaliknya, bagaimana menemukan seorang wanita yang mencintainya apa adanya.

Sayangnya belum ada Video What A Man 2012 Trailer di Youtube. Mungkin nanti menyusul kalo udah ada yang upload.

Suka dengan Film Comedy Romance dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan What A Man Movie di Bioskop yang akan rilis Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger