The Frozen Ground 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Frozen Ground di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Thriller Drama Terbaru "The Frozen Ground" yang dibintangi Nicolas Cage tentang pebunuhan ini akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

The Frozen Ground Movie Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Frozen Ground Movie :
- Rilis di Bioskop: 30 November 2012 (Limited)
- Tayang Bioskop: Desember 2012 (Indonesia)
- Genre: Suspense Thriller
- Directed by: Scott Walker
- Produced by: Voltage Pictures
- Starring:
Nicolas Cage as Detective Glenn Flothe
John Cusack as Robert Hansen
Vanessa Hudgens as Cindy Paulson
Radha Mitchell as Allie Halcombe
50 Cent as Pimp Clate Johnson
Jodi Lyn O'Keefe as Chelle Ringell

* Sinopsis The Frozen Ground:
Mengikuti detektif Alaska Glenn Flothe (Cage) saat ia menetapkan untuk mengakhiri pengusutan pembunuh Robert Hansen (Cusack), seorang pembunuh berantai yang telah pergi tanpa diketahui selama 13 tahun.
Mempertaruhkan nyawanya, Detektif Flothe melanjutkan perburuan pribadi untuk menemukan pembunuhnya sebelum perpindahan permukaan tubuh berikutnya.
Ketika berusia tujuh belas tahun pelarian mengungkapkan informasi penting tentang kasus ini, Flothe akhirnya mampu menemukan jejak si pembunuh. Tapi apakah dia bisa menangkapnya tepat waktu untuk menyelamatkan korban berikutnya?

Sayangnya belum ada Video The Frozen Ground 2012 Trailer di Youtube atau di situs lainnya. Ditunggu saja untuk informasi Video trailer dari film ini.

Suka dengan Film Nicolas Cage dan penasaran dengan Film Thriller ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Frozen Ground di Bioskop akan rilis mulai Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger