Soar Into the Sun 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Soar Into the Sun 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Korea Terbaru dibintangi Rain, Seong-su Kim, Ha-na Lee "Soar Into the Sun 2012" yang akan tayang di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

Soar Into the Sun 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film Korea ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Soar Into the Sun 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Soar Into the Sun 2012 :
- Tayang di Bioskop: 24 Agustus 2012 (USA)
- Bioskop Indonesia: Desember 2012
- Genre: Drama, Action
- Produser: Seong-keun Park, Moon-bo Shim
- Writers: Sang-hoon Ahn, Dong-won Kim
- Produksi: -
- Sutradara: Kim Dong-won
- Official Sites: www.r2b-movie.jp
- Country: South Korea
- Language: Korean
- Runtime: 103 minutes
- Staring:
Rain
Seong-su Kim
Ha-na Lee
Jong-suk Lee
Seok-won Jeong
Joon-sang Yoo

Soar Into the Sun 2012

* Sinopsis Soar Into the Sun 2012:
Upaya manuver berbahaya saat pertunjukan udara oleh pilot regu khusus ROK Black Eagle, Tae-hun (Rain) berubah menjadi bencana dan ia dikeluarkan dari tim. Ia dipindahkan ke regu pesawat tempur ke-21 dan bertemu teman-teman mantan sekelasnya Yu-jin (LEE Ha-na) dan pimpinan regu pasukan Eagle Dae-seo (KIM Sung-soo).
Ia menyesuaikan diri dengan tim barunya, namun terus-menerus berseteru dengan pemimpin pasukan Falcon, Cheol hui (YU Joon-sang), yang dikenal sebagai Top Gun. Untuk membela kehormatan mereka masing-masing, mereka ikut dalam kompetisi penerbangan F-15K namun Tae-hun mengalami kekalahan.
Dia pun memperbaiki pesawat jet nya dibantu oleh mekanik Se-yeong (SHIN Se-kyeong) dan mengatur strategi untuk kembali mengikuti kompetisi tempur dan memenangkannya ?

* Video Soar Into the Sun 2012 Trailer:



buat sobat yang suka Film Korea dan penasaran dengan ketegangan pesawat Jet tempur diatas. Ditunggu dan Saksikan Film Soar Into the Sun di Bioskop tayang mulai Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger