Habibie & Ainun Movie 2012 Bioskop

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Habibie & Ainun Movie 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Cinta Remaja Indonesia Terbaru "Habibie & Ainun" tentang mantan Presiden Indonesia "Habibie" dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

Habibie & Ainun Movie 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Habibie & Ainun Movie :
- Rilis Bioskop: Kamis, 20 Desember 2012
- Jenis Film: Drama
- Produser: Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
- Sutradara: Faozan Rizal
- Produksi: MD PICTURES
- Pemain:
. Reza Rahadian
. Bunga Citra Lestari
. Tio Pakusadewo
. Ratna Riantiarno
. Mike Lucock
. Vita Mariana

Habibie & Ainun Movie 2012 Bioskop

* Sinopsis Habibie & Ainun Movie:
Rudy Habibie, ahli pesawat terbang, punya mimpi besar: membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Ainun, dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar.
Pada 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun. Ainun tak hanya jatuh cinta, dia beriman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.
Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

* Video Habibie & Ainun Movie 2012 Trailer:



Suka dengan Film tentang "Habibie & Ainun" dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Habibie & Ainun Movie di Bioskop yang akan tayang mulai 20 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger