Dead Mine 2013 Movie Bioskop

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2013: Sinopsis Pemain Video Dead Mine Movie di Bioskop Terbaru - Sebuah Film Actions Thriller Indomesia terbaru "Dead Mine", dibintangi Ario Bayu, Joe Taslim, Mike Lewis dan Jaitov Tigor ini, akan rilis dan tayang di Bioskop Januari 2013 Indonesia.

Dead Mine 2013 Movie Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Dead Mine Movie 2013 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Dead Mine Movie :
- Tayang di Indonesia: 03 Januari 2013
- Genre: Actions Thriller
- Sutradara : Steven Sheil
- Produser : Mike Wiluan, Nick North, Daniel Davila, Catherine Davila
- Produksi : Infinite FrameWork
- Pemain :
. Ario Bayu
. Joe Taslim
. Mike Lewis
. Jaitov Tigor
. Miki Mizuno
. Sam Hazeldine
. Les Loveday
. Carmen Soo
. Jimmy Taenaka

* Sinopsis Dead Mine Movie:
Anak seorang milyuner memimpin "Tim Lima" sekelompok tentara bayaran untuk mencari harta karun Yamashita. Diserang bajak laut, mereka terdesak dan terperangkap di sebuah tambang bekas bunker militer tentara Jepang pada Perang Dunia II.
Terluka, putus asa, dan tanpa persiapan, "Tim Lima" itu masuk ke dalam tambang dan mendapati kenyataan bahwa pencarian emas itu membawa mereka pada temuan yang mengejutkan: 'mereka tidak sendirian di tambang itu'.
Pencarian harta karun berubah menjadi perburuan hidup dan mati. Melarikan diri bukan pilihan, "Tim Lima" harus menghadapi musuh paling mematikan yang hanya menyisakan dua pilihan, "membunuh atau dibunuh".

* Video Dead Mine Movie Trailer:



Suka dengan Film Thriller Actions Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Dead Mine di Bioskop yang akan tayang mulai 03 Januari 2013 di Indonesia. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger