Bad Kids Go to Hell 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Bad Kids Go to Hell 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Comedy Mistery terbaru "Bad Kids Go to Hell" akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

Bad Kids Go to Hell 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Bad Kids Go to Hell 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Bad Kids Go to Hell 2012 :
- Tayang di Bioskop: 7 December 2012 Limited
- Genre: Thriller Comedy Mystery
- Directed by: Matthew Spradlin
- Produced by: -
- Running Time: 91 minutes
- MPAA Rating: R
- Starring:
Amanda Alch as Megan McDurst
Marc Donato
Augie Duke
Roger Edwards
Ali Faulkner
Cameron Deane Stewart

* Sinopsis Bad Kids Go to Hell 2012:
Menceritakan kisah enam siswa sekolah swasta terkunci dalam penahanan Sabtu dengan seorang pembunuh yang berkeliaran.
Enam sekolah swasta anak-anak SMA menemukan diri mereka terjebak dalam tahanan pada hari Sabtu sore menakutkan gelap dan penuh badai. Selama 8 jam penahanan mereka, masing-masing dari enam anak-anak jatuh korban ke "kecelakaan" mengerikan sampai hanya salah satu dari mereka tetap hidup.
Serangkaian Cerita lucu dan berubah panik. Apakah salah satu dari anak-anak diam-diam Evening lapangan bermain sosial sekolah? Atau apakah hantu dari Akademi Crestview prestisius akhirnya datang untuk menghukum terburuk sekolah (dan tampaknya tak tersentuh)? Satu hal yang pasti ... uang Daddy tidak bisa menyelamatkan mereka sekarang.

* Video Bad Kids Go to Hell 2012 Trailer:



Suka dengan film comedy mistery dan penasaran dengan film diatas? Ditunggu dan Saksikan Film Bad Kids Go to Hell 2012 rilis mulai 7 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger