5 CM Movie 2012 Bioskop

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video 5 CM Movie 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Remaja Indonesia Terbaru "5 CM" tentang pendakian gunung tertinggi, dibintangi Herjunot Ali dan Fedi Nuril ini akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

5 CM Movie 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video 5 CM Movie 2012 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* 5 CM Movie :
- Rilis Bioskop : 12 Desember 2012
- Jenis Film : Drama
- Produser : Sunil Soraya
- Produksi : Ram Soraya
- Sutradara : Rizal Mantovani
- Pemain :
. Herjunot Ali
. Fedi Nuril
. Pevita Pearce
. Igor 'Saykoji'
. Denny Sumargo
. Raline Shah

* Sinopsis 5 CM Movie:
“17 Agustus di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya”
Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian: lima remaja yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, gak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia.
Sebuah perjuangan atas impian, perjalanan hati yang merubah hidup mereka untuk selamanya.

* Video 5 CM Movie 2012 Trailer:



Suka dengan Film Drama Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film 5 CM Movie di Bioskop yang akan tayang mulai 12 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger