The Raven 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Raven 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Thriller Terbaru luar "The Raven" dibintangi John Cusack, Luke Evans dan Alice Eve segera tayang di Bioskop Oktober 2012 Indonesia.

The Raven 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Raven 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Raven 2012 :
- Rilis Bioskop:27 April 2012 in 2,203 theaters
 - On DVD & Blu-ray: 9 October 2012
- Genre: Thriller Suspense
- Directed by: James McTeague
- Distributed by: Relativity Media
- Produced by: FilmNation Entertainment
- Running Time: 111 minutes
- Starring:
John Cusack as Edgar Allan Poe
Luke Evans as Detective Fields
Alice Eve as Fiancee
Brendan Gleeson as Captain Hamilton
Kevin McNally as Maddux
Oliver Jackson-Cohen as John Cantrell

* Sinopsis The Raven 2012:
Ketika orang gila mulai melakukan pembunuhan mengerikan terinspirasi oleh Edgar Allan Poe (John Cusack) karya paling gelap, seorang Baltimore muda detektif (Lukas Evans) bergabung dengan pasukan Poe dalam usaha untuk masuk ke dalam pikiran pembunuh untuk menghentikan dia dari membuat setiap salah satu cerita brutal Poe realitas darah dingin. Sebuah permainan mematikan kucing dan tikus terjadi kemudian, yang meningkat ketika cinta Poe (Alice Eve) menjadi target berikutnya.

* Video The Raven 2012 Trailer:



Suka dengan film thriller horor luar dan penasaran dengan film ini? Ditunggu dan Saksikan Film The Raven di Bioskop yang akan tayang Oktober 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger