Tali Pocong Perawan 2 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Tali Pocong Perawan 2 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Horor Indonesia Terbaru "Tali Pocong Perawan 2" dibintangi Kartika Putri, Framly Nainggolan, Bella Esperance dan Wiwid Gunawan ini, akan tayang di Bioskop Oktober 2012 Indonrsia.

Tali Pocong Perawan 2 di Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Tali Pocong Perawan 2 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Tali Pocong Perawan 2 2012 :
- Tayang di Bioskop : 18 Oktober 2012
- Jenis Film : Horror
- Produser : Ody Mulya Hidayat
- Produksi : MOVIE EIGHT & UNLIMITED PRODUCTION
- Sutradara : Volkan Maida
- Durasi : 84 minutes
- Pemain : Kartika Putri, Framly Nainggolan, Bella Esperance, Icha Anisa, Wiwid Gunawan, Nikita Mirzani, Kartika Putri, Framly Nainggolan, Bella Esperance

* Sinopsis Tali Pocong Perawan 2 2012:
Di rumah, Tania (Wiwid Gunawan) adalah gadis tertutup yang hidup dalam tekanan sang ibu (Bella Espearance) yang membenci dirinya sejak kecil. Di kantor, Tania adalah gadis pemalu yang sibuk memendam perasaan cintanya yang menggebu-gebu pada Jordy (Famly), atasannya.
Dia hanya bisa menggigit jari dan bermimpi saat rekan kerjanya, Grace (Kartika Putri), lebih berani mendekati Jordy. Hingga suatu hari, Janet (Nikita Mirzani), tetangganya, memberikan ide pada Tania agar menggunakan Tali Pocong Perawan untuk memikat Jordy.
Tania nekad mengambil tali pocong itu dari lubang kubur seorang gadis perawan yang baru saja meninggal.
Apakah dengan tali pocong perawan itu Tania berhasil memikat lelaki pujaannya? Apakah Tania tidak tahu akan kutukan tali pocong perawan yang menakutkan?

* Video Tali Pocong Perawan 2 2012 Trailer:



Sebuah film horor yang akan mencekam di bioskop kesayangan. Penasaran dengan film ini? Ditunggu dan Saksikan Film Tali Pocong Perawan 2 di Bioskop mulai tayang 18 Oktober 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger