Grave Encounters 2 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Grave Encounters 2 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Thriller Horor terbaru "Grave Encounters 2" dibintangi Richard Harmon, Sean Rogerson, Stephanie Bennett, akan rilis di Bioskop Oktober 2012.

Grave Encounters 2 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Grave Encounters 2 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Grave Encounters 2 2012 :
- Tayang di Bioskop: 12 October 2012 Limited
- Genre: Suspense, Horror, Thriller, Sequel
- Directed by: John Poliquin
- Produced by:
- Starring:
Richard Harmon, Sean Rogerson, Stephanie Bennett, Dylan Playfair, Leanne Lapp, Howard Lai

* Sinopsis Grave Encounters 2 2012:
Encounters Grave adalah fenomena horor menemukan rekaman-bahwa banyak orang percaya itu hanya sebuah film. Film Mahasiswa Alex Wright adalah untuk membuktikan mereka salah dalam Encounters Grave 2. Alex adalah sebagai terobsesi dengan film pertama sebagai 20 juta orang yang melihat trailer yang load-nya di YouTube. Sementara ia dan teman-temannya penelitian peristiwa dan mengunjungi rumah sakit jiwa nyata digambarkan dalam film aslinya, mereka menemukan diri mereka face-to-face dengan kejahatan yang tak terkatakan, perbankan pada harapan bahwa pengetahuan mereka tentang film asli akan membantu mereka bertahan hidup sekuel.

* Video Grave Encounters 2 2012 Trailer:



Pecinta film thriller horror pasti penasaran kan. Ditunggu dan Saksikan Film Grave Encounters 2 di Bioskop yang akan rilis mulai 12 Oktober 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger