Escape Fire: The Fight to Rescue American Healthcare 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Escape Fire: The Fight to Rescue American Healthcare 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Oktober Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah film dokumenter terbaru tentang kedokteran dan pasien pada perang dan kamp tentara "Escape Fire" di Bioskop.

Escape Fire: The Fight to Rescue American Healthcare 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Escape Fire: The Fight to Rescue American Healthcare 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Escape Fire: The Fight to Rescue American Healthcare 2012 :
- Tayang di Bioskop: 5 October 2012 Limited
- Genre: Documentary
- Directed by: Matthew Heineman, Susan Froemke
- Starring: —
- Distributed by: Roadside Attractions

* Sinopsis Escape Fire: The Fight to Rescue American Healthcare 2012: Film dramatis pasien dan dokter dengan cerita-cerita dari para pemimpin berjuang untuk mengubah kesehatan di tingkat tertinggi obat-obatan, industri, pemerintah, dan bahkan militer AS. ESCAPE Fire adalah tentang menemukan jalan keluar dari krisis kita saat ini. Ini adalah primer tentang cara untuk menyelamatkan kesehatan bangsa.

* Video Escape Fire: The Fight to Rescue American Healthcare 2012 Trailer:



Ditunggu dan Saksikan Film Escape Fire: The Fight to Rescue American Healthcare di Bioskop yang akan rilis mulai 5 Oktober 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger