Wreck-It Ralph 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Wreck-It Ralph 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Jadwal Tayang Film baru di Bioskop Indonesia. Sebuah Film Animasi 3D terbaru produksi Walt Disney Pictures "Wreck-It Ralph" di Bioskop November 2012.

Wreck-It Ralph 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Wreck-It Ralph 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Wreck-It Ralph 2012 :
- Tayang di Bioskop: 2 November 2012 Nationwide
- Genre: Family, Shot-In-3D, Animation
- Directed by: Rich Moore
- Distributed by: Walt Disney Pictures
- Produced by: Walt Disney Animation Studios
- Starring:
John C. Reilly as Wreck-It Ralph
Jack McBrayer as Fix-It Felix
Jane Lynch as Sergeant Calhoun
Sarah Silverman as Vanellope von Schweetz

* Sinopsis Wreck-It Ralph 2012:
Ralph yang lelah sedang dibayangi oleh Fix-It Felix, yang "orang baik" bintang permainan mereka yang selalu mendapat untuk menyelamatkan hari. Tapi setelah beberapa dekade melakukan hal yang sama dan melihat semua kemuliaan Felix, Ralph memutuskan berhenti menjadi orang jahat.
Pada pencariannya, ia bertemu dengan hal-sulit ketika Ralph melepaskan musuh mematikan yang mengancam seluruh arcade. Ralph akan mewujudkan mimpinya dan menyelamatkan hari sebelum terlambat?

* Video Wreck-It Ralph 2012 Trailer:



Suka dengan Film animasi dan penasaran dengan film ini? Ditunggu dan Saksikan Film Wreck-It Ralph di Bioskop yang rilis mulai 2 November 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger