The Victim 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Victim 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Jadwal Tayang Film baru di Bioskop September Indonesia untuk Film Thriller Terbaru buat sobat.
The Victim 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Victim 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Victim 2012 :
- Tayang di Bioskop: 24 Agustus 2012 New York
- 7 September 2012 Los Angeles
- Genre: Thriller
- Directed by: Michael Biehn
- Distributed by: Anchor Bay Films
- Running Time: 83 minutes
- Starring:
Michael Biehn
Jennifer Blanc as Annie
Ryan Honey as Harrison
Danielle Harris as Mary
Denny Kirkwood as Cooger

* Sinopsis The Victim 2012:
Annie (Jennifer Blanc) dan Maria (Danielle Harris) menemukan dirinya dalam kehidupan dan situasi kematian. Kehidupan Annie diletakkan dalam bahaya ketika ia menyaksikan tindakan kekerasan di tangan Deputi Sheriff dua.
Kabur dari penyerang ( Ryan Honey, Denny Kirkwood) dia tersandung di Kyle (Michael Biehn), yang tinggal pertapa di tengah hutan. Para penyendiri tampan tetap jauh dari peradaban - yang - sampai ketukan tunggal pada pintu melempar kehidupan menyendiri ke dalam kekacauan. Dua dunia bertabrakan dalam thriller psikologis yang akan membuat Anda mempertanyakan kepercayaan Anda pada umat manusia.

* Video The Victim 2012 Trailer:

Suka dengan Film thriller dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Victim di Bioskop rilis September 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger