The Hobbit: An Unexpected Journey 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Hobbit: An Unexpected Journey 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Jadwal Tayang Film baru di Bioskop. Sebuah Film Epic adventure sequel "The Hobbit: An Unexpected Journey" di Bioskop Desember 2012 - Januari 2013.

The Hobbit: An Unexpected Journey 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Hobbit: An Unexpected Journey 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Hobbit: An Unexpected Journey 2012 :
- Tayang di Bioskop: 14 December 2012 Nationwide (3D/2D-IMAX)
- Genre: Fantasy, Drama, Adventure, Shot-In-3D, Prequel
- Directed by: Peter Jackson
- Distributed by: Warner Bros. Pictures
- Produced by: Metro-Goldwyn-Mayer
- Starring:
Ian McKellen as Gandalf
Hugo Weaving as Elrond
Andy Serkis as Gollum
Martin Freeman as Bilbo Baggins
Richard Armitage as Thorin Oakenshield
Aidan Turner as Kili

* Sinopsis The Hobbit: An Unexpected Journey 2012:
Prequel The Lord of the Rings trilogi Bilbo Baggins, seorang anggota terhormat dari "orang kecil," dalam perjalanan berbahaya dengan Gandalf Grey Bersama dengan 13-keberuntungan mencari kurcaci, Bilbo Baggins akan menyapu keluar pintu dan menjadi petualangan berbahaya tetapi besar melalui Pegunungan kesepian, di mana ia harus bersaing melawan segala macam musuh, dari naga, laba-laba raksasa, elf bermusuhan, serigala lapar, dan mungkin yang paling berbahaya dari semua makhluk bawah tanah bernama Gollum dari siapa Bilbo memenangkan sebuah cincin magis (cincin yang mengendalikan semuanya) dalam kontes riddling!

* Video The Hobbit: An Unexpected Journey 2012 Trailer:



Pasti penasaran dengan film ini kan? Ditunggu dan Saksikan Film The Hobbit: An Unexpected Journey di Bioskop rilis mulai 14 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger