Tai Chi Zero 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Tai Chi Zero 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Jadwal Tayang Film baru di Bioskop Oktober 2012 Indonesia.

Tai Chi Zero 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Tai Chi Zero 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Tai Chi Zero 2012 :
- Tayang di Bioskop: 19 October 2012
- Genre: Action, Martial Arts
- Directed by: Stephen Fung
- Starring: Peter Stormare, Qi Shu and Daniel Wu
- Distributed by: Well Go USA
- Language: Mandarin

* Sinopsis Tai Chi Zero 2012:
Di Desa Chen legendaris, setiap orang adalah master seni bela diri, dan menggunakan bentuk kuat dari Tai Chi dalam semua aspek kehidupan mereka. Yang telah tiba untuk mencoba dan belajar, hanya untuk menemukan bahwa itu dilarang bagi penduduk desa untuk mengajarkan gaya rahasia mereka kepada orang luar.
Tapi ketika seorang pria misterius datang ke kota dengan mesin bertenaga uap menakutkan dan berencana untuk membangun kereta api melalui desa, penduduk desa menyadari bahwa mereka mungkin tidak punya pilihan selain untuk menempatkan iman mereka di Yang, yang memiliki kekuatan rahasia sendiri.

* Video Tai Chi Zero 2012 Trailer:



Suka dengan film mandarin dan penasaran dengan film ini ? Ditunggu dan Saksikan Film Tai Chi Zero di Bioskop rilis 19 Oktober 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger