Pusher 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Pusher 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Jadwal Tayang Film di Bioskop Oktober 2012 Indonesia.
Pusher 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Pusher 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Pusher 2012 :
- Tayang di Bioskop: 26 October New York / Los Angeles
- Genre: Thriller, Crime, Remake
- Directed by: Luis Prieto
- Distributed by: RADiUS-TWC
- Produced by: Embargo Films
- Running Time: 87 minutes
- Starring:
Richard Coyle as Frank
Bronson Webb as Tony
Agyness Deyn as Flo
Mem Ferda as Hakan
Zlatko Buric as Milo
Distributed by: RADiUS-TWC
Produced by: Embargo Films
Running Time: 87 minutes

* Sinopsis Pusher 2012:
Mengikuti jalan agen Frank (Richard Coyle) melalui minggu neraka sebagai hidupnya sepenuhnya membongkar. Naif percaya bahwa dia punya hal yang pasti di tangannya, Frank meminjam uang dari supplier-nya, Milo (Zlatko BuriƦ, mengulangi perannya dari trilogi Denmark), dalam rangka untuk masuk pada kesepakatan obat besar. Ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana, Frank harus berebut untuk datang dengan uang tunai sendiri untuk membayar kembali Milo. Sebagai gunung ketidaksabaran Milo, sehingga tidak putus asa Frank. The Frank semakin panik menjadi bersedia melakukan apa pun untuk menyelamatkan dirinya, dan ketika Milo bergeser tegas dari teman agak terganggu dengan musuh bebuyutan, Frank risiko kehilangan tidak hanya hidupnya, tapi kemanusiaannya. Segera, Frank memukuli sidekick nya (Bronson Webb), mengkhianati pacarnya (model-berpaling-aktris Deyn Agyness, dalam peran utama pertamanya), dan bahkan mencoba menipu ibunya sendiri (Joanna hole).

* Video Pusher 2012 Trailer:

Ditunggu dan Saksikan Film Pusher di Bioskop rilis 26 Oktober 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger