Lawrence of Arabia 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Lawrence of Arabia 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Jadwal Tayang Film baru di Bioskop Indonesia.

Lawrence of Arabia 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Lawrence of Arabia 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Lawrence of Arabia 2012 :
- Tayang di Bioskop: 4 October 2012 Limited
- 50th Anniversary Re-Release
- Genre: Biography, Drama, Adventure, Re-Release
- Directed by: David Lean
- Distributed by: Sony Pictures
- Produced by: Columbia Pictures
- Running Time: 216 minutes
- Starring:
Peter O'Toole as T.E. Lawrence
Alec Guinness as Prince Feisal
Anthony Quinn as Auda Abu Tayi
Jack Hawkins as General Allenby
Omar Sharif as Sherif Ali
Jose Ferrer as Turkish Bey

* Sinopsis Lawrence of Arabia 2012:
Salah satu epic layar termegah, kisah monumental menceritakan pengalaman hidup TE Lawrence, lebih dikenal dunia sebagai Lawrence of Arabia. Seorang petugas, idealis muda Inggris di Perang Dunia I, Lawrence ditugaskan ke kamp Pangeran Feisal, seorang kepala suku Arab dan pemimpin dalam pemberontakan melawan Turki.
Dalam serangkaian manuver taktis brilian, Lawrence memimpin lima puluh orang Feisal di persimpangan tiga minggu disiksa dari Gurun Nefud untuk menyerang pelabuhan Turki dipegang strategis Aqaba.
Setelah serangan sukses melawan pasukan Turki dan kereta api, kepemimpinan kemenangan Lawrence dan pantang menyerah keberanian dia mendapatkan statusnya hampir dewa-seperti antara saudara-saudara Arab nya.

* Video Lawrence of Arabia 2012 Trailer:


Ditunggu dan Saksikan Film Lawrence of Arabia di Bioskop rilis mulai 4 Oktober 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger