Kontroversi Film Innocence Of Muslims 2012

Kontroversi Film Innocence Of Muslims Nabi Muhammad: Beredarnya berita dan Film Innocence Of Muslims tentang Nabi Muhammad SAW akhir2 ini menuai bnyak protes dari berbagai negara muslim di dunia. Sebuah Film anti-Islam dan pelecehan agama Islam dalam "Film Innocence Of Muslims" yang dibuat oleh Sam Bacile ini sangat membuat marah muslim di dunia.

Kontroversi Film Innocence Of Muslims

Admin Film 21 terbaru tidak menghadirkan Sinopsis atau Video Film Innocence Of Muslims, hanya sedikit membahas tentang Kontroversi Film Nabi Muhammad terbaru yang sekarang-sekarang ini sedang dilakukan protes keras dan demonstrasi para muslim di berbagai negara. Karena Film ini menghadirkan sosok Nabi Muhammad dan juga dialog yg sangat bertentangan dan di Haramkan umat islam.

Film Innocence Of Muslims Nabi Muhammad ini sempat beredar di video Youtube dan ada 3 link disana. Tapi sekarang link youtube Film Innocence Of Muslims yg berdurasi antara 2 - 13 menit tersebut sudah dihapus Youtube.com.

Kenapa harus ada lagi sebuah Film tentang Nabi Muhammad? Kenapa harus ada pembuatan Film Innocence Of Muslims tentang Nabi Muhammad? Sebuah Film yang menghina Nabi Muhammad dan pelecehan terhadap umat Islam. Ditulis Film Bioskop dari berbagai sumber.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger