Hotel Transylvania 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Hotel Transylvania 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Jadwal Tayang Film Bioskop September 2012 genre animasi keluarga Indonesia.
Hotel Transylvania 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Hotel Transylvania 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Hotel Transylvania 2012 :
- Tayang di Bioskop: 28 September 2012 in 3,000 theaters
- Genre: Animasi, Suspense, Family, Adventure, 3D, Kids
- Directed by: Genndy Tartakovsky
- Distributed by: Sony Pictures
- Produced by: Sony Pictures Imageworks
- Starring:
Adam Sandler as Dracula (voice)
Kevin James as Frank (voice)
Fran Drescher as Bride (voice)
David Spade as Quasimodo (voice)
Steve Buscemi as Wayne (voice)
Molly Shannon as Wanda (voice)

* Sinopsis Hotel Transylvania 2012:
Selamat datang di Transylvania Hotel mewah Dracula lima saham resort (Adam Sandler), di mana monster dan keluarga mereka hidup, bebas untuk menjadi monster mereka tanpa manusia mengganggu mereka. Di satu akhir pekan khusus, Dracula telah mengundang beberapa monster yang paling terkenal di dunia: Frankenstein dan istrinya, Mami, The Invisible Man, keluarga manusia serigala, dan banyak lagi, untuk merayakan ulang tahun 118 putrinya Mavis. Tapi ketika seseorang datang ke hotel dan suka dengan Mavis, menjadi satu masalah buat para penghuni Hotel.

* Video Hotel Transylvania 2012 Trailer:

Suka dengan Film Animasi Terbaru dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan Film Hotel Transylvania di Bioskop rilis mulai 28 September 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger