Fun Size 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Fun Size 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Jadwal Tayang Film di Bioskop Oktober 2012 buat sobat Indonesia.
Fun Size 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Fun Size 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Fun Size 2012 :
- Tayang di Bioskop: 26 October 2012 Nationwide
- Genre: Comedy, Teen
- Directed by: Josh Schwartz
- Distributed by: Paramount Pictures
- Produced by: Paramount Pictures
- Starring: Victoria Justice, Chelsea Handler Josh Pence, Johnny Knoxville, Thomas Mann (In Talks), Jane Levy (In Talks)

* Sinopsis Fun Size 2012:
Sebuah komedi remaja berpusat pada sebuah sekolah tinggi sarkastis senior, Gelatik (Victoria Justice), yang ingin menjauhkan diri dari keluarga disfungsional nya dengan pergi ke perguruan tinggi. Sebelum itu bisa terjadi, ibu Gelatik, Joy, bersikeras bahwa dia melihat sedikit kakaknya Albert pada malam Halloween, sehingga Joy dapat pergi ke rager dengan pacar yang jauh-lakinya. Ketika Wren akan terganggu oleh undangan ke pesta tahun, Albert menghilang menjadi lautan trik-atau-treaters. Frantic untuk menemukannya sebelum ibu mereka menemukan dia hilang, Wren enlists bantuan terbaik sassy temannya, April, serta Peng, seorang wanita calon dan co-kapten tim debat, dan teman Peng terbaik, Roosevelt, seorang nerd manis yang naksir Wren awan akal sehatnya. Ini embarks berempat tidak mungkin pada petualangan berisiko tinggi, sepanjang malam-untuk menemukan Albert, persimpangan jalan dengan karakter keterlaluan setiap langkah dari jalan.

* Video Fun Size 2012 Trailer:


Suka dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan Film Fun Size di Bioskop rilis mulai 26 Oktober 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger