Rumah di Seribu Ombak 2012 Bioskop

Film Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Rumah di Seribu Ombak 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru dibintangi Lukman Sardi, Risjad Aden, Riman Jayadi, "Rumah di Seribu Ombak", menceritakan ketakutan seorang anak terhadap Air dan Laut. Film yg disutradarai Erwin Arnada ini akan tayang di Bioskop Agustus 2012.

Rumah di Seribu Ombak 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Rumah di Seribu Ombak 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Rumah di Seribu Ombak 2012 :
- Tayang di Bioskop: 30 Agustus 2012
- Jenis Film: Drama
- Produser: Erwin Arnada, Eko Kristianto
- Sutradara: Erwin Arnada
- Penulis: Jujur Prananto, Erwin Arnada
- Produksi: TABIA FILMS & WINMARK PICTURES
- Pemeran: Risjad Aden, Riman Jayadi, Andiana Suri, Dedey Rusma, Bianca Oleen, Andre Julian, Jerinx SID, Lukman Sardi, Tania Grace

* Sinopsis Rumah di Seribu Ombak 2012:

Samihi (11), Muslim, bersahabat dengan Wayan Manik (Yanik,12), Hindu. Mereka saling bertemu dan tumbuh bersama karena sama--sama punya ketakutan besar dan duka dalam hidupnya. Samihi punya ketakutan terhadap air, laut dan alam bebas, karena sejak kecil Ia dilarang orangtuanya mendekati air, sungai, laut dan alam Padahal dua hal ini yang menjadi permainan anak Singaraja.

Yanik punya trauma terhadap kekerasan (kurban pedofilia), yang dilakukan pria asing bernama Andrew. Kemiskinan membuat Yanik tak bisa sekolah dan tak bisa menikmati masa kanak--kanaknya.

Ia harus bekerja keras sebagai guide tur lumba--lumba di pantai Lovina. Ia hanya tinggal dengan ibunya yang sakit-sakitan. Kepada Samihi lah duka dan kemarahan itu ia ungkapkan. Samihi dianggap sebagai sahabat sejati yang akan menjaga rahasianya.

Suatu hari, Samihi terpaksa membuka rahasia hidup Yanik kepada ketua adat Bali, karena Yanik terancam bahaya. Yanik kecewa. Samihi dianggapnya melupakan janji dan persahabatan mereka.

Duka dan kesedihan Yanik bertambah ketika mendapat berita ayahnya meninggal dalam peristiwa bom Bali Legian yang menewaskan 200 orang. Aibnya terbuka, ditinggal mati orang tua membuat Yanik tak tahan lagi tinggal di Desa Kaliasem.

* Video Rumah di Seribu Ombak 2012 Trailer:



Suka film drama indonesia dan penasaran dengan film ini? Ditunggu dan tonton Film Rumah di Seribu Ombak di Bioskop mulai 30 Agustus 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

1 comments:

Rockey A Pollo said...

Kapan akan di tayangkan di televisi indonesia.??

OutSIDerS jawa, menanti.

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger