[REC] 3: Genesis 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video [REC] 3: Genesis 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Thriller Terbaru "[REC] 3: Genesis" tentang misteri apda acara pernikahan. Film Spanyol terbaru ini akan rilis di Bioskop September 2012.

[REC] 3: Genesis 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video [REC] 3: Genesis 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* [REC] 3: Genesis 2012

- Tayang di Bioskop: 7 September 2012
- Genre: Thriller, Horror, Sequel
- Directed by: Paco Plaza
- Starring:
Leticia Dolera as Clara
Diego Martín as Koldo
Javier Botet as Niña Medeiros
- Distributed by: Magnolia Pictures
- Produced by: Magnet Releasing
- Running Time: 80 minutes
- Language: Spanish

* Sinopsis [REC] 3: Genesis 2012:
Koldo dan Clara merayakan hari yang paling penting dalam hidup mereka: pernikahan mereka. Semuanya tampaknya berjalan lancar, pengantin pria dan keluarga mereka sedang menikmati hari yang indah di pedesaan sampai beberapa tamu mulai menunjukkan tanda-tanda penyakit yang aneh.
Sebelum mereka tahu apa yang terjadi, kedua mempelai menemukan diri mereka di tengah-tengah cobaan neraka, sebagai torrent tak terkendali kekerasan yang dilepaskan pada pernikahan. Apa yang dimulai sebagai hari indah dengan cepat turun menjadi mimpi buruk dari jenis terburuk ...

* Video [REC] 3: Genesis 2012 Trailer:



Suka dengan Film thriller dan penasaran dengan film ini? Tunggu dan saksikan Film [REC] 3: Genesis di Bioskop tayang mulai 7 September 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger