Girl Model 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Girl Model 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Dokumenter yang berhasil mendapat penghargaan tentang model gadis desa "Girl Model". Film berdurasi 77 menit produksi First Run Features ini akan hadir di bioskop September 2012.

Film Bioskop September 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Girl Model 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Girl Model 2012 :
- Tayang di Bioskop: 5 September 2012
- Genre: Documentary
- Directed by: David Redmon & Ashley Sabin
- Starring: —
- Distributed by: First Run Features
- Running Time: 77 minutes

* Sinopsis Girl Model 2012:
Perbedaan antara Siberia dan Tokyo, tapi industri model yang berkembang menghubungkan kota tersebut. Model gadis mengikuti dua protagonis yang terlibat dalam industri ini: Ashley, seorang pencari model yang sangat ambivalen Gerusan pedesaan Siberia mencari wajah-wajah segar untuk mengirim ke pasar Jepang, dan salah satunya, Nadya, gadis 13 tahun dari rumah pedesaan di Rusia diajak ke Tokyo dengan janji-janji karir menguntungkan.
Setelah penemuan awal Ashley tentang Nadya, mereka jarang bertemu lagi, tapi cerita mereka terikat. Karena optimisme Nadya mengenai menyelamatkan keluarganya dari kesulitan keuangan tumbuh, dia mimpi kontras terhadap prospek Ashley lebih letih tentang pengaruh korosif industri.

* Video Girl Model 2012 Trailer:



Suka dengan film dokumenter dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan saksikan Girl Model di Bioskop mulai 5 September 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger