Barfi 2012 Bioskop

Film Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Barfi 2012 di Bioskop Terbaru: Film Bollywood yang lucu dan kocak "Barfi", dibintangi Ranbir Kapoor, Priyanka Chopra, Ileana D’Cruz. Film produksi Siddharth Roy Kapur ini akan menghibur di Bioskop September 2012 mendatang.

Barfi 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Barfi 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Barfi 2012 :
- Tayang di Bioskop : 14 September 2012
- Genre : Drama , Comdey
- Language: Hindi
- Directer : Anurag Basu
- Producer : Siddharth Roy Kapur
- Cast : Ranbir Kapoor, Priyanka Chopra, Ileana D’Cruz, Rupa Ganguly, Saurabh Shukla

* Sinopsis Barfi 2012:
Dia bernama Murphy, tapi semua orang memanggilnya Barfi! Selalu siap dengan lelucon lengan bajunya, dia cukup memikat, terutama dengan para wanita! Di Darjeeling, barfi (Ranbir Kapoor) adalah pembicaraan di kota. Meskipun ia tidak dapat berbicara atau mendengarkan! Pahit-manis hubungannya dengan dua wanita muda yang cantik, Shruti (Ileana D'cruz) dan Jhilmil (Priyanka Chopra) menggerakkan rantai peristiwa yang akan mengubah hidupnya terbalik!

Dia lucu. Dia cerdas. Gadis-gadis mencintainya. Polisi membencinya. Dia tidak bisa berbicara tetapi selalu dibicarakan. Kejenakaan nakal-Nya akan membuat Anda berteriak, tapi ia tidak akan pernah mendengarkan. Cos dia tidak bisa! Musim panas mendatang naik rollercoaster emosi dengan Barfee - Chaplin Chalu!

* Video Barfi 2012 Trailer



Kalo suka film bollywood dan film comedy, pasti penasaran dengan film ini. Jangan lewatkan Film Barfi di Bioskop mulai 14 September 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger