Bangkok Revenge 2012 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Bangkok Revenge 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Thailand Terbaru tentang pembalasan dendam pembunuhan dalam "Bangkok Revenge". Film yg dibintangi Jon Foo produksi China Lion ini akan rilis bioskop September 2012.

Bangkok Revenge 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Bangkok Revenge 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Bangkok Revenge 2012

- Tayang di Bioskop: 14 September 2012
- Genre: Action, Martial Arts
- Directed by: Jean-Marc Mineo
- Starring:
Jon Foo as. Manit
Caroline Ducey s Clara
Michael Cohen as Simon
- Distributed by: China Lion
- Running Time: 80 minutes
- Language: English, Thailand

* Sinopsis Bangkok Revenge 2012:
Manit, seorang bocah sepuluh tahun menyaksikan pembunuhan orang tuanya. Tak henti-hentinya, para pembunuh memutuskan untuk menghilangkannya. Ditembak di kepala, anak ajaib bertahan dari luka-lukanya, tetapi menemukan dirinya dipukul oleh ataraxia. Kerusakan otaknya mengambil emosi. Diselamatkan dari kematian oleh seni bela diri kuno master, Manit, 20 tahun kemudian menjadi mesin perang yang nyata, kembali ke tempat masa kecilnya. Keadilan akan jatuh, dan laki-laki akan mati.

* Video Bangkok Revenge 2012 Trailer:



Suka dengan film thailand dan penasaran dengan film ini? Tunggu dan saksikan Film Bangkok Revenge di Bioskop tayang mulai 14 September 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger