The Bourne Legacy 2012 Bioskop

Film Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Bourne Legacy 2012 di Bioskop Terbaru: Film Action Terbaru Hollywood produksi Universal Pictures "The Bourne Legacy", adalah sequel ke 4 dari Bourne. Tapi kali ini tidak ada "Matt Damon", karena dibintangi Jeremy Renner, Edward Norton yang akan tayang di Bioskop Agustus 2012.

The Bourne Legacy 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Bourne Legacy 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Bourne Legacy 2012
- Tayang di Bioskop: 10 Agustus 2012 Nationwide
- Genre: Action, Sequel, Adventure, Thriller
- Directed by: Tony Gilroy
- Distributed by: Universal Pictures
- Produced by: Captivate Entertainment
- Starring:
Jeremy Renner as Aaron Cross
Rachel Weisz
Edward Norton as Villain
Oscar Isaac as Number 3 Villain
Joan Allen as Pam Landy
Albert Finney as Dr. Albert Hirsch

* Sinopsis The Bourne Legacy 2012:
Film lanjutan keempat dari franchise Bourne berdasarkan cerita aslinya. Sebagai penulis / sutradara Tony Gilroy menjelaskan, "Ini bukan reboot atau perombakan atau prequel yang menggantikan Tak ada Matt Damon.. Akan ada pahlawan baru, sebuah babak baru ... ini adalah proyek yang berdiri sendiri." Jason Bourne tidak akan ditampilkan dalam film; Jeremy Renner akan memainkan pembunuh terlatih dalam program yang sama sebagai Bourne.

* Video The Bourne Legacy 2012 Trailer:



Buat sobat yang sudah mengikuti 3 film Bourne sebelumnya pasti penasaram. Ditungg dan saksikan Film The Bourne Legacy di Bioskop mulai 10 Agustus 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger