The Awakening 2012 Bioskop

Film Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Awakening 2012 di Bioskop Terbaru: Satu lagi Film Thriller Terbaru yang akan tayang di bioskop Agustus 2012 "The Awakening". Film yang berdurasi 107 menit ini menampilkan adegan menegangkan tentang hantu di sekolah.

The Awakening 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Awakening 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Awakening 2012
- Tayang di Bioskop: 10 Agustus 2012 Limited
- Genre: Horror, Thriller, Supernatural
- Directed by: Nick Murphy
- Distributed by: Cohen Media Group
- Produced by: BBC Films
- Running Time: 107 minutes
- Starring:
Rebecca Hall as Florence Cathcart
Dominic West as Robert Mallory
Imelda Staunton as Maud Hill
Lucy Cohu as Constance Strickland
John Shrapnel as Reverend Hugh Purslow
Diana Kent as Harriet Cathcart

* Sinopsis The Awakening 2012:
Terletak di London pada 1921, Florence Cathcart, penulis buku populer "Seeing Through Ghosts", telah mengabdikan karirnya untuk mengekspos klaim supranatural bukan hanya sebagai hoax. Dihantui oleh kematian terbaru dari tunangannya, dia didekati oleh Robert Mallory untuk menyelidiki kematian mahasiswa di asrama laki-laki tempat ia mengajar baru-baru ini.
Ketika siswa di sekolah penampakan laporan hantu anak muda itu, dia memutuskan untuk mengambil kasus ini.
Awalnya, misteri seputar hantu muncul tidak lebih dari sebuah lelucon anak sekolah, tetapi sebagai Florence terus menyelidiki peristiwa di sekolah, ia mulai percaya bahwa ketergantungan nya pada ilmu pengetahuan mungkin tidak cukup untuk menjelaskan fenomena aneh terjadi di sekitarnya.

* Video The Awakening 2012 Trailer:



Penasaran dengan film ini, ditunggu dan saksikan Film The Awakening di Bioskop 10 Agustus 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger