Robot and Frank 2012 Movie Bioskop

Film Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Robot and Frank 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Comedy Terbaru tentang kehidupan orangtua dengan robot yang lucu "Robot and Frank". Film yg dibintangi Frank Langella, Susan Sarandon, Jeremy Strong, berdurasi 91 minutes ini segera di tayang di Bioskop Agustus 2012.


Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Robot and Frank 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Robot and Frank 2012:
- Tayang di Bioskop: 24 Agustus 2012 Limited
- Genre: Drama, Comedy
- Directed by: Jake Schreier
- Distributed by: Samuel Goldwyn Films
- Produced by: Park Pictures
- Running Time: 91 minutes
- Starring: Frank Langella, Susan Sarandon, Jeremy Strong, Liev Schreiber, Liv Tyler, James Marsden

* Sinopsis Robot and Frank 2012:
Frank seorang pensiunan memiliki dua anak dewasa dan hidup sendirian. kedua anaknya yg sibuk tergoda untuk menempatkan Frank di sebuah panti jompo, tapi salah satu anak Frank membeli robot humanoid yang bisa berjalan dan berbicara yang diprogram untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental.
Robot and Frank adalah cerita yang lucu dan agak memilukan tentang menemukan teman dan keluarga di tempat yang tak terduga.

* Video Robot and Frank 2012 Trailer:



Buat yang suka dan penasaran dengan film ini, ditunggu dan saksikan Film Robot and Frank di Bioskop mulai 24 Agustus 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger