Radio Galau FM The Movie Bioskop 2012

Radio Galau FM The Movie | Sinopsis Video Pemain Radio Galau FM The Movie di Bioskop: Sebuah Film cinta remaja indonesia baru yang mungkin ditunggu para pecinta film indo. Radio Galau FM The Movie comedy cinta yang dibintangi Dimas Anggara, Natasha Rizki, Alisia Rininta ini segera tayang di Bioskop Agustus - September 2012.

Radio Galau FM The Movie Bioskop 2012

Kalo penasaran, berikut sedikit informasi tentang Sinopsis Pemain dan Video Radio Galau FM The Movie Bioskop 2012 terbaru:

* Radio Galau FM The Movie 2012 :
- Tayang di Bioskop: Agustus 2012
- Genre: Drama Comedy Remaja
- Produser : Gope T. Samtani, Subagyo
- Produksi : RAPI FILMS
- Sutradara : Iqbal Rais

* Pemain Radio Galau FM The Movie:
- Dimas Anggara as Bara Mahesa
- Natasha Rizki as Velinda Caliandra
- Alisia Rininta as Diandra Pramita
- Jordi Onsu as Rio
- Indri Giana as Tata
- Ramon Y. Tungka as Edo
- Tiara Sumiarto as Rara
- Delly Malik as Mamahnya Bara
- Boy William. dll

* Sinopsis Radio Galau FM The Movie:
Selama tiga tahun, Bara tidak punya pacar. Selama tiga tahun terakhir Bara menghabiskan malam minggu dikamar, pacaran dengan laptop dan mengejar impiannya menjadi penulis. Selama tiga tahun hanya ada satu hal yang konstan dalam hidup Bara : GALAU.
Kegalauan Bara berakhir ketika hadir sosok Velin, adik kelas lucu yang kemudian menjadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama Velin, hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan.
Tapi, masa masa indah bersama Velin tidak bertahan lama. Velin yang manis perlahan bertransformasi menjadi manja dan menyebalkan. Velin berubah, Bara mulai gerah. Bara berusaha mencari solusi, tetapi sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi.
Ditengah kegalauan Bara, hadir sosok Diandra, kakak kelas yang cantik, seksi dan dewasa. Diandra membuat Bara nyaman. Diandra membuat Bara senang. Diandra membuat Bara melupakan Velin. Sialnya, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal ini tersebut membuat Bara semakin galau.
Awalnya Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara galau tingkat nasional.
Bagaimana cara Bara menghadapi Velin dan Diandra? Apa yang Bara lakukan untuk mengusir kegalauannya?

* Video Radio Galau FM The Movie Trailer:



Buat yang suka Film Cinta Remaja pasti penasaran kan dengan film diatas. Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Radio Galau FM The Movie di Bioskop Agustus September 2012 bareng pacar, sahabat atau keluarga. Disalin Film Bioskop Terbaru dari berbagai sumber.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger