Celeste and Jesse Forever 2012 di Bioskop

Sinopsis Pemain dan Video Celeste and Jesse Forever 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Romance terbaru yang menceritakan pernikahan muda dan persahabatan "Celeste and Jesse Forever", Dibintangi Rashida Jones, Andy Samberg, Emma Roberts, Chris Messina, Ari Graynor, Elijah Wood, produksi Sony Picture Classics, film drama romantis ini akan rilis di bioskop Agustus 2012.

Celeste and Jesse Forever 2012 Bioskop

Buat sobat yang suka film Drama Romance dan penasaran, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Celeste and Jesse Forever 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Celeste and Jesse Forever 2012:
- Tayang di Bioskop: 3 Agustus 2012 (New York / Los Angeles)
- Genre: Romance, Drama
- Directed by: Lee Toland Krieger
- Distributed by: Sony Picture Classics
- Produced by: Team Todd
- Running Time: 89 minutes
- Starring: Rashida Jones, Andy Samberg, Emma Roberts, Chris Messina, Ari Graynor, Elijah Wood

* Sinopsis Celeste and Jesse Forever 2012:
Celeste (Rashida Jones) dan Jesse (Andy Samberg) bertemu di sekolah menengah atas, mereka menikah muda dan tumbuh terpisah.
Sekarang 30 thn, Celeste pemilik perusahaan media konsultan sendiri, sedangkan Jesse masih menganggur dan tidak melakukan sesuatu dengan hidupnya. Celeste yakin bahwa menceraikan Jesse adalah hal yang benar untuk dilakukan, tapi mereka bisa tetap berteman.
Jesse pasif menerima transisi ini menjadi persahabatan, meskipun masih cinta padanya. Sebagai realitas perpisahan mereka, Celeste perlahan menyadari telah angkuh tentang hubungan mereka, dan keputusannya yang dulu matang dan progresif, sekarang tampaknya impulsif dan egois.

* Video Celeste and Jesse Forever 2012 Trailer:



Kalo sobat suka dengan Film Drama Romance dan penasaran dengan Film ini, ditunggu dan saksikan Celeste and Jesse Forever di Bioskop mulai 3 Agustus 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger