Total Recall 2012 di Bioskop

Sinopsis Pemain dan Video Total Recall 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Action terbaru bergenre sci-fi adventure "Total Recall", yang menceritakan sebuah perusahaan yang bisa mewujudkan mimpi jadi nyata. Film Hollywood terbaru produksi Sony Pictures dan Columbia Pictures ini segera di Bioskop Agustus 2012.

Total Recall 2012 di Bioskop

Penasaran dengan Film terbaru ini, langsung aja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Total Recall 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Total Recall 2012
- Tayang di Bioskop: 3 Agustus 2012 Nationwide
- Genre: Action, Sci-Fi, Adventure, Remake
- Directed by: Len Wiseman
- Distributed by: Sony Pictures
- Produced by: Columbia Pictures
- Starring:
Colin Farrell as Douglas Quaid
Jessica Biel as Melina
Bryan Cranston as Villain
Kate Beckinsale as Lori
Ethan Hawke as Cameo
John Cho as McClane

* Sinopsis Total Recall 2012:
Selamat Datang di Rekall Inc, perusahaan yang dapat mengubah mimpi menjadi kenyataan. Bagi seorang pekerja pabrik bernama Douglas Quaid (Colin Farrell), meskipun dia punya istri cantik (Kate Beckinsale) yang di cintai, pikiran-pergi terdengar seperti liburan yang sempurna dari kehidupan frustasi nya - kenangan nyata dari kehidupan sebagai mata-mata super mungkin hanya apa yang dia butuhkan.
Tapi ketika prosedur berjalan beres, Quaid menjadi seorang buronan. Menemukan dirinya dalam pelarian dari polisi - dikendalikan oleh Kanselir Cohaagen (Bryan Cranston), pemimpin dunia bebas - tim Quaid dengan seorang pejuang pemberontak (Jessica Biel) untuk mencari kepala perlawanan bawah tanah (Bill Nighy) dan berhenti Cohaagen. Garis antara fantasi dan kenyataan akan kabur dan nasib dunianya tergantung pada keseimbangan sebagai Quaid menemukan jati dirinya, cinta sejati, dan nasib yang sebenarnya.

* Video Total Recall 2012 Trailer:



Buat sobat yang suka dengan action sci-fi movie dan penasaran dengan Film ini, langsung aja saksikan Film Total Recall di Bioskop mulai 3 Agustus 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger