Sinister 2012 di Bioskop

Sinopsis Pemain dan Video Sinister 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Thriller Terbaru "Sinister" yang menceritakan sebuah rumah bekas pembunuhan. Sinister adalah sebuah thriller baru menakutkan dari produser film Paranormal Activity dan penulis-direktur Eksorsisme Emily Rose. Film Terbaru ini akan tayang di Bioskop Oktober 2012.

Sinister 2012 di Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Sinister 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Sinister 2012
- Tayang di Bioskop: 5 Oktober 2012
- Genre: Thriller, Suspense, Horror
- Distributed by: Summit Entertainment
- Produced by: Blumhouse Productions
- Directed by: Scott Derrickson
- Starring: Ethan Hawke, James Ransone

* Sinopsis Sinister 2012:
Mengikuti wartawan yang pindah keluarganya ke sebuah rumah di mana keluarga lain dibunuh. Setelah pindah ia mengungkapkan ditemukan cuplikan yang mengarah ke petunjuk tentang pembunuhan.
Ethan Hawke memainkan novelis kriminal sejati yang menemukan sebuah kotak misterius, rumah film mengganggu yang terjun keluarganya menjadi pengalaman mengerikan horor supranatural.

* Video Sinister 2012 Trailer:



Suka dengan Film bergenre thriller horor dan penasaran dengan Film ini. Ditunggu dan saksikan Sinister 2012 di Bioskop mulai 5 Oktober 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger