Resident Evil: Retribution 2012 Bioskop

Sinopsis Pemain Video Resident Evil: Retribution 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Thriller Terbaru sequel lanjutan "Resident Evil: Retribution" salah satu film yg paling ditunggu. Film yang dibintangi Milla Jovovich (Alice) melawan vampire manusia yang terjangkit virus ini segera di Bioskop September 2012.

Resident Evil: Retribution 2012 di Bioskop

Penasaran dengan Film Hollywood Terbaru ini, langsung aja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Resident Evil: Retribution 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Resident Evil: Retribution 2012
- Tayang di Bioskop: 14 September 2012 Nationwide
- Genre: Fantasy, Adventure, Sci-Fi, Action, Sequel
- Directed by: Paul W.S. Anderson
- Distributed by: Sony Screen Gems
- Starring:
Milla Jovovich as alice
Michelle Rodriguez
Johann Urb
Boris Kodjoe
Shawn Roberts
Sienna Guillory

Resident Evil: Retribution 2012

* Sinopsis Resident Evil: Retribution 2012:

The Umbrella Corporation mematikan T-virus terus merusak Bumi, mengubah populasi global menjadi legiun Mayat makan daging. Harapannya ras manusia terakhir dan hanya, ALICE (Milla Jovovich), terbangun di jantung paling rahasia fasilitas operasi Payung dan memperkenalkan lebih dari masa lalu misterius saat ia menggali lebih jauh ke dalam kompleks.
Tanpa tempat yang aman, Alice terus memburu mereka yang bertanggung jawab untuk wabah, sebuah pengejaran yang membawanya dari Tokyo ke New York, Washington, DC dan Moskow, yang berpuncak pada wahyu pikiran-meniup yang akan memaksa dia untuk memikirkan kembali semua yang dia pernah dianggap untuk menjadi kenyataan. Dibantu oleh sekutu baru ditemukan dan teman akrab, Alice harus berjuang untuk bertahan hidup cukup lama untuk melarikan diri dunia yang bermusuhan di ambang terlupakan. Hitungan mundur telah dimulai.

* Video Resident Evil: Retribution 2012 Trailer:





Pasti penasaran kan dengan Film sequel diatas. Ditunggu dan saksikan Film Resident Evil: Retribution di Bioskop mulai 14 September 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger