The Expendables 2 2012 di Bioskop

Sinopsis Pemain Video The Expendables 2 2012 Movie di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Action Terbaru yang paling ditunggu, sequel lanjutan "The Expendables 2" yang dipenuhi para bintang Hollywood. Seperti: Sylvester Stallone, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, dll. The Expendables 2 segera hadir di Bioskop Agustus 2012.

The Expendables 2 2012

Lihat Sinopsis Pemain dan Video The Expendables 2 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Sinopsis The Expendables 2 2012:

The Expendables telah kembali dan kali ini lebih personal. Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Natal (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), Toll Road (Randy Couture) dan Hale Caesar (Terry Crews): dengan anggota baru Billy the Kid (Liam Hemsworth) dan Maggie (Yu Nan) - bertemu kembali ketika Mr. Church (Bruce Willis) enlists Expendables untuk mengambil pekerjaan yang tampaknya sederhana.
Tugas ini terlihat mudah bagi Barney dan TEAM-nya sebagai tentara bayaran. Tapi bila ada kesalahan mereka akan dibunuh. Expendables melakukan misi di wilayah bermusuhan untuk mengatasi enam pon senjata plutonium yang cukup untuk mengubah keseimbangan kekuatan di dunia.

The Expendables 2 2012 di Bioskop

* Tayang di Bioskop: 17 Agustus 2012 (Nationwide)
* Genre: Action, Sequel
* Directed by: Simon West
* Distributed by: Millennium Films
* Official website: www.theexpendables2film.com

* Pemain The Expendables 2 2012:
- Sylvester Stallone
- Bruce Willis
- Arnold Schwarzenegger
- Jason Statham
- Jet Li
- Jean-Claude Van Damme
- Chuck Norris
- Dolph Lundgren
- Mickey Rourke
- Terry Crews
- Yu Nan
- Liam Hemsworth
- Randy Couture

* Video The Expendables 2 2012 Trailer :



Sobat penggemar Film Hollywood Terbaru genre action pasti penasaran kan, apalagi banyak bintang di Film ini. Ditunggu dan saksikan The Expendables 2 di Bioskop mulai 17 Agustus 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru sumber disini www.theexpendables2film.com.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger