Cowgirls 'N Angels 2012 di Bioskop

Sinopsis Pemain Video Cowgirls 'N Angels 2012 Movie di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Drama Keluarga Terbaru "Cowgirls 'N Angels", yang menceritakan gadis muda mencari ayah kandungnya. Film terbaru 2012 dibintangi Bailee Madison, Jackson Rathbone, Alicia Witt ini akan rilis bioskop Mei - Juni 2012.

Cowgirls 'N Angels 2012

Lihat Sinopsis Pemain dan Video Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Sinopsis Cowgirls 'N Angels 2012:
Menceritakan kisah Ida, seorang gadis muda penuh semangat dan suka memberontak, yang memiliki impian untuk menemukan ayahnya, seorang pengendara rodeo. Sementara mencari ayahnya, ia menghubungkan dengan Sweethearts dari Rodeo, sebuah tim muda pengendara rodeo perempuan yang dijalankan oleh mantan bintang rodeo Terence Parker.
Menyadari bakat bawaan Ida untuk naik trik, Terence merekrut dia untuk jajaran mereka. Diterima sepenuh hati oleh barunya "keluarga," Ida menemukan gairah baru yang mengubah hidupnya, dan mungkin juga membantunya menemukan ayah dia sudah cari.

* Tayang di Bioskop: 25 May 2012 Limited
* Genre: Family, Drama
* Directed by: Timothy Armstrong
* Distributed by: Samuel Goldwyn Films
* Running Time: 92 minutes
* Starring:
Bailee Madison as Ida Clayton
Jackson Rathbone as Justin Wood
Alicia Witt as Elaine
James Cromwell as Terence Parker
Andrew Sensenig as Mr. Mack
Leslie-Anne Huff as Madison

* Video Cowgirls 'N Angels 2012 Trailer :



Suka dengan Film Family Drama dan penasaran dengan film terbaru ini? Ditunggu dan saksikan Cowgirls 'N Angels di Bioskop mulai 25 Mei 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger