Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012 Bioskop

Sinopsis Pemain Video Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012 Bioskop Terbaru: Sebuah Film Thriller Terbaru 2012 tentang Vampir "Abraham Lincoln: Vampire Hunter" yang dibintangi Ben Walker, Dominic Cooper, Anthony Mackie, Mary Elizabeth Winstead. Film Hollywood terbaru produksi 20th Century Fox ini akan tayang di Bioskop Juni 2012.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012

Penasaran dengan Film ini, Lihat Sinopsis Pemain dan Video Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Sinopsis Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012:
Presiden Abraham Lincoln, yang secara luas dipuji untuk melestarikan Uni dan membebaskan para budak, memiliki motivasi rahasia di balik kebangkitan dengan kekuatan bertekad untuk melawan kekuatan mayat hidup. Dari seorang anak muda yang ibunya tewas di tangan vampir, Lincoln membuat karya hidupnya untuk membebaskan bangsa vampir, yang hampir membawa bangsa terhadap fraktur selama Perang Saudara.

* Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012
- Rilis di Bioskop: 22 Juni 2012 (RealD 3D, Digital 3D and 2D theaters)
- Studio: 20th Century Fox
- Genre: Action, Horror, Thriller, Adaptation
- Director: Timur Bekmambetov
- Screenwriter: Seth Grahame-Smith
- Official Website: AbrahamLincolnVampireHunter-Movie.com
- Official Facebook: Facebook.com/ALVH
- Starring: Ben Walker, Dominic Cooper, Anthony Mackie, Mary Elizabeth Winstead, Rufus Sewell, Marton Csokas, Alan Tudyk, Robin McLeavy
- Running Time: Unknown
- MPAA Rating: Not yet rated

* Video Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012 Trailer:





Suka dengan Film Thriller Horor bergenre vampire dan penasaran dengan film ini? Saksikan di Film Abraham Lincoln: Vampire Hunter di Bioskop 22 Juni 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger