Kungfu Pocong Perawan 2012 Bioskop

Sinopsis Pemain dan Video Kungfu Pocong Perawan (2012) Movie di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Indonesia Terbaru 2012 genre komedi horor romantis "Kungfu Pocong Perawan" yang dibintangi Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Yadi Sembako dan Daus Mini, segera meramaikan Bioskop April 2012. Penasaran dengan kekonyolan dan kisah romantis dalam film ini?

Kungfu Pocong Perawan 2012

Berikut sedikit preview tentang Sinopsis Pemain dan Video Kungfu Pocong Perawan 2012 Movie di Bioskop terbaru buat sobat.

# Kungfu Pocong Perawan (2012)
- Tayang di Bioskop: 12 April 2012
- Produser: KK Dheeraj
- Sutradara: Yoyok Dumprink
- Produksi : K2K PRODUCTIONS
- Genre: Komedi Horor Romantis
- Pemain: Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Yadi Sembako, Daus Mini, Rizky Putra

# Sinopsis Kungfu Pocong Perawan 2012:
Kisah asmara guru kungfu Boh Lam (Olga Syahputra) dengan Mey Mey (Jessica Iskandar) terganggu oleh Boh Siaw (Yadi Sembako), kakak pertama di perguruan silat Singa Putih. Saat Boh Siaw mengajak Ang Pao (Daus Mini) mengambil kitab sakti di hutan, Baron alias Amsyong Lu (Rizky Putra) menyerang perguruan dan menculik Mey Mey. Di tengah perjalanan Boh Siaw dan Ang Pao mengalami kecelakaan dan tewas namun karena telah bersumpah untuk menyelamatkan Mey Mey ketika mereka bangkit dari kubur. Dengan menggunakan pocong mereka berkeliling hingga menemukan Mey Mey dan mengalahkan Amsyong Lu.

# Video Kungfu Pocong Perawan 2012 Trailer Youtube:



Penasaran dengan pertualangan yang seru dan Asmara romantis film konyol comedy romantis diatas, ditunggu dan saksikan Film Kungfu Pocong Perawan di Bioskop mulai 12 APRIL 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger